Membuka usaha pom mini kini banyak dilirik oleh para pengusaha, namun hal yang menjadi pertanyaan adalah berapakah modal usaha untuk membuka pom mini? Modal usaha menjadi salah satu aspek pertimbangan sebelum berinvestasi dalam bentuk pom mini.

Meskipun keuntungannya bisa dibilang menjanjikan, namun banyak investor yang masih memiliki pertanyaan mengenai berapakah modal untuk membuka pom mini? Berikut ini merupakan hitungan modal awal yang harus dipersiapkan oleh Anda yang ingin membuka bisnis pom mini.

Modal Membuka Usaha Pom Mini
Modal Membuka Usaha Pom Mini
Harga Pom MiniHarga
Pom Mini Digital 1 NozzleRp 6.000.000 an
Pom Mini DIgital 2 NozzleRp 9.000.000 an

Paket Pom Mini Digital 1 Nozzle

Paket yang pertama merupakan paket pom mini basic. Paket ini merupakan pembuatan mesin pom yang paling dasar dengan 1 nozzle. 

Modal membuka pom mini dengan pilihan paket basic berkisar di angka Rp 6.000.000 an. Harga tersebut merupakan biaya pembuatan mesinnya saja.

Untuk membuka pom mini jenis ini, ada beberapa biaya tambahan yang harus dipersiapkan. 

Biaya tambahan tersebut berupa biaya lokasi dan pengurusan perizinan usaha. Pom mini harus dilengkapi dengan izin usaha resmi dari Pertamina. 

Total biaya yang harus dipersiapkan untuk paket ini berkisar antara Rp10 juta – Rp20 juta, tergantung dari lokasi yang Anda pilih. Sedangkan untuk proses pembuatan mesin pom mini, Anda bisa mempercayakannya kepada pihak produsen mesin terpercaya seperti Adhie Digital.

Kami juga menerima konsultasi terkait modal apa saja yang perlu dipersiapkan ketika akan membuka pom mini. Dengan modal awal yang relatif terjangkau, Anda bisa mendapatkan omzet yang jauh lebih besar setiap harinya.

Paket Pom Mini Digital Double Nozzle

Paket pom mini double nozzle juga bisa menjadi pilihan untuk membuka usaha pom mini. 

Anda bisa memulai usaha pom mini double nozzle dengan kisaran modal Rp 9 juta an. Harga tersebut baru merupakan harga pembuatan mesin pom mini.

Sedangkan untuk biaya tambahan yang perlu dipersiapkan adalah biaya lokasi dan perizinan. Bila dilihat dari segi omzet harian, pom mini cukup menjanjikan. Anda bisa mendapatkan pendapatan sekitar Rp750 ribu – Rp1.5 juta per hari. 

Dengan hitungan tersebut, modal Anda bisa kembali dalam waktu 1 bulan. Meskipun penghasilan di setiap lokasi bisa bervariasi, namun keuntungan yang didapatkan tetap menjanjikan. Bisnis ini juga cocok untuk dipilih oleh para pebisnis pemula.

Untuk membuat mesin pom  mini, Anda bisa mempercayakan kepada penyedia mesin terpercaya yang selalu memberikan harga terjangkau untuk setiap mesin yang ditawarkan. Kualitas mesin juga dijamin bagus dan tahan lama.

Salah tempat pembuatan mesin pom mini adalah Adhie Digital yang menerima pembuatan mesin pom mini dengan berbagai spesifikasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bagi Anda yang berminat, silahkan langsung menghubungi nomor Whatsapp 0858-5673-4262

Modal awal yang harus Anda keluarkan untuk membuat mesin pom mini bisa ditekan dengan memilih vendor pembuat mesin terbaik. Selain itu, Anda juga dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk memulai usaha pom mini.

Modal awal pembuatan yang merupakan salah satu modal terbesar untuk dikeluarkan bisa disiasati dengan memilih pembuat mesin pom mini yang menyediakan mesin dengan berbagai spesifikasi. Bila Anda masih memiliki keterbatasan modal, mesin dengan 1 nozzle bisa menjadi pilihan. Memulai bisnis pom mini bisa dilakukan dimana saja. Kebutuhan akan bahan bakar yang terus meningkat membuat usaha ini semakin banyak dilirik oleh para pebisnis baru. Berapakan modal untuk membuka pom mini? Jangan ragu untuk menghubungi Adhie Digital dan lakukan konsultasi lebih lanjut.


Adhie Digital

Adhie Digital melayani pembuatan / perakitan pom mini digital murah dan berkualitas terbaik. Jual Pom Mini Digital - Jual Pom Mini Murah - Jual Pom Mini 1 Nozzle - Jual Pom Mini 2 Nozzle

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat WA "Klik"